Langsung ke konten utama

150308 Sung-Ha Jung Concert Live in Palembang

Assalamu'alaikum.


Alhamdulillah yah setelah sekian lama menanti supaya bisa nonton konser Sung-Ha Jung, akhirnya kesampaian juga hehe. Awalnya ga tau, tapi temen saya, Putri, yang ngasih tahu dan langsung bikin heboh haha. Konser yang dipromotorin oleh Wind Strings Indonesia ini sebenarnya digelar di beberapa kota besar di Indonesia, dan alhamdulillah Palembang kebagian jatah. Beberapa kota lain yang beruntung adalah Makassar dan Semarang. 


Ada tiga jenis tiket yang dijual; VIP, Gold, dan Silver. Dan saya ambil yang paling murah hahaha. Silver. Tambah murah lagi karena saya beli pas pre-sale, jadi dapet potongan gitu deh. Harga sale Silver IDR 400.000,- tapi karena saya ikut yang pre-sale dapet deh cuma IDR 350.000,- kan lumayan lah ya 50.000-nya bisa dipake buat ongkos taksi hehe.

Bedanya, yang VIP kebagian jatah ikutan tea time sama Sung-Ha Jung sama foto bareng, yang lain sih engga hehe. Tapi kalau buat urusan pas nonton, waaaah ga beda jauh. Karena yang nonton dikit banget (memang dibuat eksklusif kayanya), jadi walaupun kamu beli yang Silver, masih kelihatan dan kedengaran dengan sangat jelas banget. 

Eksklusif banget, kan?
Sung-Ha Jung Concert Live in Palembang digelar di Grand Ballroom Hotel Aston dari mulai pukul 19.30 sampai dengan jam 21.00. Sebentar, memang, tapi saya sendiri merasa sangat puas. Dari awal sampai akhir disuguhi akustikan-nya Sung-Ha Jung, siapa yang ga meleleh coba? Terus ya, dari awal sampai akhir acara, penontonnya tuh juga tertib banget. Awalnya saya kira bakalan heboh melulu sehingga bakalan ganggu pas dengerin akustikan-nya. Namun saya salah besar, pemirsa! Asli bener-bener pas misalnya Sung-Ha Jung lagi akustikan, seisi ballroom diam, bener-bener diam. Sampe saya intip depan, belakang, kanan, kiri saya pada syahdu sama irama gitarnya Sung-Ha Jung. Ini anak bener-bener keren.

Oh ya, enaknya lagi. Konsernya juga disediain snack loh hehe. Lumayan sekali buat ganjel perut. Kirain bakalan kelaperan sampe konser selesai, eh ga taunya dikasih 15 menit buat nikmatin sncak dari Aston :) 

Snack
Selain itu, dari pihak penyelenggara juga melarang penonton untuk mengambi gambar dan video selama konser berlangsung. Saya sempat ketahuan pas ambil video, langsung dilaserin gitu deh. Hehe. Tapi saya ga kapok, masih aja diem-diem ambil video. Peace ya, om-om penyelanggara :") Maksudnya kan diambil buat kenang-kenangan gitu. Jadi, apa aja yang Septi video-in buat kalian-kalian semua? Ini dia beberapanya.

Let It Go - Frozen Ost


Mine - Petra

Fancam pas Sung-Ha Jung mau pulang :")

Dan maaf sekali, video-nya blur, goyang, dan banyak suara-suara di belakang. Hal ini tak lain dan tak bukan disebabkan karena saya mesti kucing-kucingan sama pihak penyelanggara pas ngambil video-nya hiiiiks. Overall, saya puas sekali sama konsernya. Terima kasih, Wind Strings Indonesia. Thank you so much, Sung-Ha Jung. I experienced the best acoustic concert ever! <3


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mother's Day ala U-Gen

Assalamu'alaikum. Selamat Hari Ibu untuk seluruh wanita-wanita hebat se-Indonesia, terkhususnya Ibu saya tercinta. Jadi, di postingan kali ini saya gak akan pake English hahaha, biar lebih Indonesiawi ceritanya.  Nah, proyek ini sebenarnya super dadakan. Cuma eksekusinya berhasil kok. Intinya, aksi kecil harapan besar. Jadi, walaupun yang kami lakuin ini sederhana, tapi dampak ke orang lain itu besar.